Mie Ayam Bakso Mangkok Pangsit?



Mie ayam bakso yang disajikan dalam mangkok pangsit ini hanya ada di Kedai Mie Hot Plate “Eddy Group” yang terletak di Jl. Joko Tingkir, Pajang tepatnya di sebelah selatan lapangan Pajang kota Solo. Bila Anda sulit menemukannya, Anda bisa ke warung cabangnya yang ada di Jl. Dr Wahidin, Tegalsari. Warung mie hot plate ini buka dari jam 10.00 hingga jam 21.00. 


Menu utama:
Mie ayam bakso mangkok pangsit
Mie ayam bakso mangkok ini bisa membuat Anda ketagihan. Mangkoknya terbuat dari kulit pangsit yang lebar, kemudian diatasnya diisi mie dan bakso yang lezat lengkap dengan potongan daging ayam kecapnya yang manis dan sawi hijau yang sehat. Kuahnya disajikan secara terpisah, sehingga bisa menyesuaikan selera Anda.




Mie hot plate sapi
Mie biasa disulap menjadi mie hot plate ini disajikan panas-panas bersama dengan potongan daging sapi, sayuran, wortel dan kuah yang lezat menciptakan kenikmatan yang khas saat Anda menyantapnya. Rasanya pas di lidah!..


Menu lainnya:

Selain itu, Anda bisa menyantap sajian mie lainnya. Variasi masakan mienya begitu beragam: ada mie ayam biasa, mie sapi bakso. Mienya pun bisa disajikan dengan hot plate atau dengan mangkok pangsit. 


Harga:


Harganya mulai dari Rp 5.000 s/d Rp 12.000 saja. Murah bukan?..


Jika Anda ke Solo, maka mie hot plate Eddy Group ini bisa jadi rujukan wisata kuliner Anda.




Nara Sumber: dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment