Mie Hotplate Baso: Rasa rempah dan pedasnya wow!


Mie hotplate bakso ini adanya di Warung Hotplate Odon (WHO) yang terletak di Jalan Pemuda No.6, Tanah Sereal, Bogor - Jawa Barat (di samping GOR Pajajaran, seberang pabrik ban Godyear). Warung ini mulai buka dari jam 08.00 – 23.00.



Warung Hotplate Odon (WHO) memiliki moto unik yaitu: "Cadas, Bringas, Bengis, Mampus!" Jadi kebayang deh, bagaimana rasa pedasnya menu yang mereka sajikan. Varian pedas yang ditawarkan mulai dari level 0 sampai dengan level 5, mohon diperhatikan untuk level 2 saja sudah luarrr biasa pedessssnya loh!..

Menu utama:



Mie hotplate bakso
Mie bakso biasanya disajikan dalam mangkok, namun di warung ini disajikan dalam hot plate. Perpaduan mie, bakso dan kuah kentalnya lezat sekali, terutama rasa pedasnya yang bikin ketagihan. Meskipun rasanya luarrr biasa pedasnya (level 5), tapi jangan salah rasa bumbunya tetap berasa, jadi bukan hanya kepedasannya saja yang menonjol, tetapi rempah-rempah didalamnya memang kaya sekali, sehingga selain cita rasa pedas, rasa nikmat dari bumbu racikan mang Odon ini tetap terasa nikmat hingga akhir.


Menu lainnya yang wajib dicoba:



Mie hotplate keju
Perpaduan mie dan keju serta sayuran plus kuah pedasnya sangat gurih! Kejunya berasa banget!





Mie hotplate ayam
Perpaduan mie dan daging ayam manisnya beserta sayuran plus kuah pedasnya sangat nikmat! Rasanya pas dimulut!





Mie hotplate gludug rolling tundher (GRT)
Perpaduan mie, daging ayam, sayuran dan toping telur mata sapinya yang disiram dengan kuah rempah-rempah yang pedas dan gurih menjadi nikmat tiada tara.. berasa banget di mulut!


Menu lainnya: Mie hotplate ceker, mie hotplate sosis, aneka kwetiau, aneka nasi goreng kuning, aneka yamin dan yahun bakso, aneka minuman dan jus buah, serta roti bakar CK (disajikan di hotplate - rekomended banget!).


Harga:
Harganya berkisar di antara Rp 5.000 s/d Rp 18.000, tergantung paket yang dipilih.


Bagi kamu bakso lover's yang suka mie pedas ala hotplate.. Langsung saja mampir ke Warung Hotplate Odon di kota Bogor. Yuk - Ayuk.. Yuk!




Nara sumber: dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment