Bakso Cimboel: Bakso bakar pertama di Bandung!



Bakso Cimboel yang bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner baru di Bandung. Berlokasi di pusat keramaian Kota Bandung, tepatnya di Jalan Ciumbuleuit No. 64, membuat cafe ini mudah dijangkau. Cafenya buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai pukul 22.00.

Cafe Bakso Cimboel dibuka sejak november 2015, dan mengklaim menjadi cafe dengan menu bakso bakar pertama di Bandung, mereka pun memiliki taglinenya 'The first meatball and chips in Bandung'.


Di cafe ini terdapat tiga area sebagai tempat makan, dengan kursi dan meja seperti tempat makan umumnya, dengan sofa seperti ruang tamu dan lesehan di halaman belakang yang membuat betah berlama-lama di cafe ini.  Selain itu bagi yang butuh koneksi internet, wifi hotspot juga tersedia disini.

Ada juga ruangan dengan satu meja dan enam kursi, ruangan ini lebih cocok untuk yang datang bersama keluarga karena seperti ruang makan di rumah.

Bakso Cimboel menyajikan steak yang tidak biasa seperti warung steak pada umumnya. Pasalnya, di sini steak terbuat dari bakso bakar. 


Menu utama:


Steak bakso bakar
Ada dua varian bakso yang ditawarkan. Yaitu, bakso urat dan bakso original yang dilumuri dengan saus berbeque atau blackpepper dengan beberapa jenis bakso lainnya.‬

Baksonya menggunakan bakso biasa seperti daging, urat dan ati ampela, tetapi karena penyajiannya dengan cara dibakar dan dilumuri saus, bakso bakarnya menjadi lebih nikmat dan menarik. Selain dilumuri saus, bakso bakar di sini disajikan dengan kentang dan campuran sayuran seperti kacang polong, jagung dan buncis. Ada tiga varian yang menjadi menu andalan, yaitu:


Grilled Meatball n' Chips




Grilled Meatball Mozzarella Layer




Nest Fries Grilled Meatball combination


Menu lainnya:



Bakso kuah campur
Baso Kuah Set dengan berbagai varian, seperti Urat/Ati Ampela/'Fire'/Mushroom/Mini.. Dijamin kenyang dan puas dengan harga ekonomis!



Bakso goreng wortel
Bakso goreng dengan wortel segar... Kudapan sehat yang mengenyangkan. Pembuatan adonan baksonya dicampur dengan wortel sehingga warna baksonya berwarna orange kekuningan.. Bikin penasaran!

.......

Varian menu bakso bakar yang lainnya ada juga bakso pedas atau disebut fire meatball, mushroom meatball bakso dengan potongan jamur serta bakso dengan kuah seperti bakso pada umumnya, bakso bakar keju.‬ Juga ada Nasi Ayam Saos Teriyaki, yahun, yamin manis, yamin asin.

Tersedia juga berbagai macam jenis minuman khas cafe seperti: Expresso by coffee maker, Kap-oo-che-noh by coffee maker, Durian Choco Espresso (recomended dicoba!), Black but Sweet Snow Ice, Freshly Red, Durian party Ice, Fresh juice 'Dancing Dragon' (wajib coba!), black currant, lemon tea, orange juice, green vb mix, milo. 

Harga:
Harga dari setiap menunya juga tidak terlalu mahal untuk skala cafe, makanan dan minuman harganya mulai dari Rp 3.500 hingga Rp 26.000 saja.


Bagi bakso lover's yang ingin tongkrongan bergaya cafe.. Inilah Cafe Bakso Cimboel cocok banget buat nongkrong.. Steak bakso bakarnya maknyos! Bikin asikk n' betah..





Nara sumber: Endang, @CimboelMeatball, dan dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment