Mie Bakso Akung: Yamin Bakso Pangsit Siomay Cekernya mantap!



Yamin Bakso Pangsit Siomay Cekernya ini adanya di kedai Mie Bakso Akung yang terletak di Jalan Lodaya No. 123, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya tepat di perempatan Jl Pelajar Pejuang setelah Hotel Horison. Tempat makannya berada di sebelah kanan jalan pas di perempatan. Kedai ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 20.00 (khusus Jumat tutup). Kedai bakso ini sudah lama berdiri, yaitu berdiri sekitar tahun 1996.

Pada saat hari kerja biasanya kedai ini tidak begitu ramai. Kondisinya penuh tetapi masih ada bangku yang kosong. Berbeda pada saat weekend, sangat disarankan untuk tidak berkunjung di waktu jam makan siang. Bisa-bisa ngantri mencari tempat duduk. 

Kedai Mie Bakso Akung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas, jadi tidak perlu khawatir bagi Anda yang bawa kendaraan mobil. 


Menu utama:



Mie Yamin  Manis
Anda bisa menjajal Mie Yamin Manis dengan topping Bakso, Pangsit, Siomay, dan Ceker yang banyak dipesan oleh para pengunjung. Olahan mie yaminnya terasa begitu manis dan gurih merata, kemudian suwiran ayamnya yang terasa lezat. Kemudian ada juga sajian lainnya dengan mangkok terpisah yang berisi kuah bakso dengan aroma sungguh sangat menggoda. Isi toppingnya: bakso yang dagingnya kenyal, pangsit yang lembut, siomay berukuran besar, ceker gemuk dan sayuran hijaunya.. menambah kenikmatan yang tiada tara. Hhhmm.. Anda wajib mencicipi menu ini! 




Mie Bakso
Sajian mie, bakso, kuah hangat  dan sayuran hijaunya disajikan dalam satu mangkok. Anda pun bebas memilih toppingnya. Direkomendasikan pilihan topping pelengkap: pangsit dan tahu. HHmm.. Lezatos banget!


Menu lainnya:



Mie Yamin Asin
Selain mie yamin manis juga tersedia mie yamin asin dengan berbagai pilihan topping. Jangan lupa minta tambahan irisan bawang, suwiran ayam dan bawang goreng pada piring kecil agar tambah nikmat!

Tak kalah nikmatnya, hidangan dessert atau teman makan mie Anda pun tersedia dalam beberapa menu seperti rujak, es jeruk kelapa, es durian, es teler durian dan sebagainya. Bagi Anda penggemar durian, silakan coba es teler durian, dijamin gak akan menyesal. Es teler durian ini seperti layaknya es teler biasa, namun mendapat tambahan durian dalam bentuk utuh (danging dan bijinya). 

Harga:
Pilihan harganya mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 41.000 tergantung paket yang dipilih. Harga termahal adalah paket komplit. Sedangkan untuk harga minuman esnya mulai dari Rp 8.000 s/d Rp 20.000 an.


So.. Jangan mengaku menjadi penggemar bakso kalau Anda belum pernah merasakan Mie Bakso Akung di kawasan Jalan Lodaya Bandung!





Nara Sumber: dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment