Nikmatnya Bakso Vegetarian DH-Dharmahusada



Bakso Vegetarian DH - Dharmahusada ini berada di warung DH Vegetarian Food, tepatnya di Jalan Prof. Mustopo No. 171 Surabaya (Samping resto Cak Yu). Warung ini menjadi andalan para vegetarian dan mereka yang suka diet karena tersedia berbagai menu masakan vegetarian yang terbilang cukup banyak pilihan untuk ukuran sebuah warung tenda. Walaupun lokasinya di pinggir jalan, namun kenyamanannya tetap terjaga. 






Menu utama:



Bakso vegetarian
Baksonya terbuat dari jamur dan adonan tepung beras, dari warnanya sepintas mirip bakso ikan. Rasanya agak berbeda dengan bakso yang terbuat dari daging sapi, namun rasa gurihnya tetap berasa dan lebih empuk. Penyajiannya seperti bakso umumnya, terdiri dari bakso vegetarian, mie, bihun, sayuran hijau dan yang berbeda adalah dikasih tahu dan pangsit goreng. Kuahnya sedikit tawar sehingga perlu dikasih bumbu, kecap dan sambal secukupnya agar lebih berasa lagi di lidah.


Bebek penyet vegetarian
Rupanya selain bakso vegetarian, bebek penyet vegetarian ini banyak dipesan oleh para pengunjung. Sajiannya mirip banget dengan bebek penyet yang asli, bedanya daging bebeknya diganti dengan jamur crispy yang dibentuk seperti irisan daging bebek. Teksturnya gurih dan sambal penyetnya mantap banget!..



Menu lainnya:

Selain bakso dan bebek penyet, tersedia juga masakan vegetarian lainnya seperti lele penyet, ayam gorek, burung dara, bakmi, bihun goreng, mie goreng, nasi goreng, cap cay, tempe penyet, angsio tahu, tahu campur, serta aneka es, dll.

Harga:
Harganya cukup murah, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000, tergantung menu yang dipilih.




Nara sumber: dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment