Bakso Tulang Rawan: Tulangnya empuk banget!



Bakso Tulang Rawan ini adanya di warung Mie Bakso Tulang Rawan Alzimut. Warung tendanya ini terletak di depan sebuah ruko di Jalan Lodaya No. 17 Bandung dekat lapangan softball Lodaya. Warung ini buka: hari Senin - Jum'at  jam 18:00 - 22:00, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu jam 11:00-22:00.


Warung Mie Bakso Tulang Rawan Alzimut ini memang jawaranya mie/bihun bakso tulang rawan. Walau pun jualannya di pinggir jalan, tapi rasanya mantap banget!.. Dan yang menjadi ciri khasnya adalah tulang rawannya empuk banget!..




Menu utama:


Mie bakso tulang rawan
Satu porsinya terdiri dari satu mangkok mie, satu bakso biasa, dua bakso urat dalam kuah yang gurih banget dan tidak ketinggalan beberapa irisan tulang rawan empuk yang maknyos banget, lalu ditambahin sayuran hijau dan terakhir campurkan sambalnya.. Hhmm puedessssssnya sipp!



Yamin bakso tulang rawan
Satu porsinya terdiri dari satu mangkok yamin manis (yamin mie) dan satu bakso biasa, dua bakso urat, irisan tulang rawan yang empuk beserta sayuran hijau dalam kuah yang gurih banget di mangkok terpisah.. Hhhm aromanya nikmat banget!


Menu lainnya:


Yahun bakso tulang rawan
Satu porsinya terdiri dari satu mangkok yahun (yamin bihun) yang enak banget, serta satu bakso biasa, dua bakso urat, sayuran hijau dalam kuah yang gurih banget di mangkok terpisah, dan tidak ketinggalan satu mangkok kecil berisi tulang rawan empuk yang maknyos banget n' puedessssssnya sipp!

Juga tersedia aneka minuman dan juice, direkomendasikan untuk mencoba minuman juice blackberry dan juice 7 benuanya.. Hhhmm enak banget!.. 


Juice 7 Benua 



Juice Blackberry

Kemudian ada mpek-mpek, sosis dan kentang goreng, sumsum sapi asli - sumsum sapi ini disajikan langsung dari tulangnya sepanjang penggaris 30 cm!


Harga:
Harganya berkisar diantara Rp 10.000 s/d Rp 27.000 tergantung paket menu yang dipilih!..


Penasaran kan?.. Ayo ajak teman-teman kamu dan datang langsung ke warung Mie Bakso Tulang Rawan Azimut..





Nara sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment