Bakso Mantep Solo Emang Mantap Pedasnya!



Warung Bakso “Mantep” Solo ini berada di Jalan Sumatera (belakang Bandung Indah Plaza/BIP), buka mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 18.00. Lokasinya memang agak nyempil yaitu di pelataran parkir belakang BIP atau BIP 2. Secara kasat mata, tempatnya tidak begitu terlihat, apalagi banyak tukang jualan lain yang mangkal disitu dengan dagangan yang sejenis seperti bakso, mie ayam, nasi timbel, dan untuk mencarinya Anda harus jalan-jalan dikit hingga ke ujung belakang tepatnya di depan pintu gerbang KODAM III Siliwangi. Disitu ada gerobak bakso dengan tulisan Bakso Mantep Solo sejajar sama gerobak batagor di sebelahnya. Gerobaknya sendiri ditutupin banyak motor didepannya karena memang lahan itu tempat parkir motor. 



Anda harus rela mengantri untuk mendapatkan tempat duduk, apalagi waktu jam makan siang yang makin rame. Selain itu di warung ini tidak tersedia meja, sehingga jika Anda pesan yamin/yahun bakso akan kewalahan karena harus memegang dua mangkok sekaligus.





Menu utama:



Bakso kuah campur
Semangkok bakso terdiri dari mie, bihun, satu bakso besar, lima bakso kecil, satu tahu, tetelan, sayuran hijau dan kuah kaldu yang gurihnya nempel dilidah. Biasanya ditawari juga makan bakso dengan kacang atom (sukro). Jangan lupa campurkan sambalnya; sambalnya pedas banget..dijamin mantap!.. Baksonya kenyal dan terbuat dari daging sapi asli.


Menu lainnya:

Selain bakso kuah campur, Anda pun bisa memesan menu mie/bihun bakso, yamin bakso dan yahun bakso. Di warung ini tidak tersedia minuman, jadi Anda harus memesannya dari warung sebelah.


Harga:
Harganya mulai dari Rp 10.000 s/d Rp 12.000 tergantung menu yang dipilih.


Kalo Anda datang ke tempat ini langsung pesan saja dan jangan menilai dari tampilan warungnya saja.. pokoke cita rasa dan pedasnya mantap banget!






Nara sumber: pengalaman pribadi dan dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment