Bakso Gajah Mungkur Bintaro: Sensasi bakso urat jumbo khas Wonogiri



Warung Bakso Gajah Mungkur ini terletak di Jalan Bonjol No. 13 Pondok Karya, samping sekolah Al -Azhar Bintaro Sektor III, Tangerang Selatan. Brand ‘Gajah Mungkur' sering banyak digunakan untuk menandakan bahwa Bakso itu diracik oleh putra Wonogiri. Jam bukanya, mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB.


Awal mula berdirinya warung Bakso Gajah Mungkur Bintaro ini bermula dari usaha bakso yang dirintis sejak tahun 1976. Diawali dari menjajakan bakso keliling di daerah bintaro sampai pada tahun 1994, dan berkat kerja keras maka akhirnya mendapatkan pangkalan untuk berjualan seperti sekarang ini.


Warung ini juga membuka cabangnya di Jalan H. Rehan No. 5 Kelurahan Benda baru, Pamulang, Tangerang Selatan - dekat Villa Dago.


Menu utama:


Bakso urat jumbo
Kepulan asap tebal dari mangkok bakso semakin menggugah selera. Di dalam mangkok, ada sebutir​ bakso urat berukuran besar, sawi, tauge, bihun, mie kuning, seledri, dan dua tetelan.

Kuah baksonya terasa gurih dengan sedikit seledri dan bawang goreng. Walaupun baksonya berukuran jumbo, rasa baksonya tetap gurih dengan tekstur daging yang lembut, namun ada sedikit rasa kenyal ​karena ada cacahan tetelannya.

Menu lainnya:

Selain bakso urat jumbo juga tersedia aneka mie ayam, bakso campur, soto ayam, ayam penyet (recomended dicoba!), ayam bakar serta aneka minuman es dan juice.

Harga:
Harganya mulai dari Rp 6.000 s/d Rp 20.000 tergantung paket yang dipilih.


Anda berada di sekitar Tangerang? Warung Bakso Gajah Mungkur Bintaro ini patut dicoba!..




Nara sumber: dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment