Bakso Klenger Mas Agus: Pengen makan bakso gratis seumur hidup?



Rumah makan 'Bakso Klenger Mas Agus' ini berada di Jalan Joyoboyo 55 Kota Kediri - Jawa Timur. Nama rumah makan ini diambil dari menu andalannya yaitu 'Bakso Klenger' dan nama pemiliknya 'Mas Agus Sunarno'. 


Bakso Klenger Mas Agus ini menjadi terkenal sejak dikeluarkannya pengumuman 'Boleh Makan Gratis' yaitu dengan syarat harus bernama 'Agus' (cukup menunjukkan KTP kepada pelayan). Lalu bagaimana bagi Anda yang tidak memiliki nama 'Agus'?.. Tenang.. tetap bisa makan bakso gratis koq! Syaratnya cukup datang ke rumah makan 'Bakso Klenger Mas Agus' ini  pada saat Anda berulang tahun!


Nah ini artinya kabar gembira bagi Anda yang mempunyai nama Agus, atau mereka yang berulang tahun. Sebab, keduanya dapat menikmati sajian mie ayam dan bakso gratis. Bahkan, bagi yang namanya Agus, bisa gratis seumur hidup. Untuk memanfaatkan layanan di rumah makan bakso milik Agus Sunarno itu, pengunjung tinggal menunjukkan identitas diri masing-masing. Bagi yang bernama Agus mendapat jatah mie ayam, sedangkan yang berulang tahun gratis mie bakso kuah.


Pemilik rumah makan bakso, Agus Sunarno, mengatakan, dia sengaja memberikan layanan makan gratis sebagai bentuk ungkapan syukur saling memberi terhadap sesama. Selain itu tentu bagian dari strategi pemasaran bagi usaha baksonya. Dan menurut dia, strategi ini cukup berhasil menarik banyak orang, baik bernama Agus maupun bukan untuk datang. Dia pun mengatakan bahwa rasa bakso di rumah makannya bisa diadu dengan warung bakso lainnya. Selain itu menunya juga variatif sehingga pengunjung gak bakal bosen untuk mampir.



Rumah makan bakso yang selalu diserbu pengunjung itu juga menyediakan aneka ragam olahan bakso. Mulai dari bakso campur, bakso gorengan campur, bakso kikil, serta masih banyak lainnya. 

Menu Utama:


Bakso klenger
Rasa bakso dan kuahnya gurih banget! Porsinya memang bikin klenger :) mantep banget di perut.



Bakso Mas Agus
Bagi pecinta bakso jumbo, ini nih bakso yang direkomendasikan oleh Mas Agus.. rasanya mantep abis dech :) Kuah baksonya berasa banget, pas di lidah!



Bakso kikil
Bagi para 'kikil mania' ini dia menu bakso yang paling dicari.. Bakso Kikil, mantep kikilnya bos! Kombinasi kuah dan baksonya pas banget ama kikilnya.



Bakso goreng campur
Bagi pecinta bakso yang ingin merasakan bakso goreng campursari, menu inilah jawabannya. Bakso gorengnya enak bos!.. sayang cuman satu nih.. tapi gak ngecewaiin, sebab ada bakso kuah ama pangsit goreng plus baso tahu, mie, bihun.. hhm enakk banget. Pasti nambah dech :)



Bakso campur
Nah bagi yang suka makan bakso sambil pilih-pilih topingnya.. ini dia menunya! Anda bisa pesan bakso komplit dengan pilihan toping sesuka hati ;)



Bakso urat campur
Bakso uratnya bikin geli mulut :) N' rasanya top dech.. yang gak suka bakso urat pun bakal jadi suka dech! Pokoknya mantep bos!


Menu lain yang wajib dicoba:



Mie ayam
Bagi yang belum pernah nyobain mie ayam di rumah makan Bakso Klenger Mas Agus, pasti nyesel dech.. rasa kaldunya mantep bos!

Bakso keju
Penasaran bagaimana rasanya?.. Gak usah ragu, cobain langsung! Kejunya walau kecil tersembunyi didalam bakso, tapi berasa banget loch!

Bakso mercon
Ini dia bakso yang bisa bikin kaget mulut!.. Pedasnya mantep bos!.. Cobain kalo berani ;)



Bakso seceng sp
Ini artinya bukan bakso dengan harga seribu perak loch!.. Tapi maksudnya jumlah baksonya buanyak!.. Bisa dibilang banyak karena ukuran baksonya kecil-kecil. Bicara ukuran kecil, kebayangnya pasti gak bikin kenyang perut.. ternyata sebaliknya bisa bikin perut kenyang bos! Makanya di gambar ditulis "baksonya gak habis-habis'.. Gak percaya? Cobain aja bos ;)



Sop buah yogurt
Kalo sudah beres makan baksonya, jangan lupa pesan minuman sop buahnya! Ini beda ama sop buah yang lain, karena pake yogurt bukan susu sapi biasa. Segerrr abis.. buahnya bikin rasa yogurtnya makin hidup dimulut bos! Pasti ketagihan ;)



Ice Mas Agus
Minuman ini biasa kita kenal sebagai es campur, tapi ada yang unik rupanya.. didalam es campur ini ada tape singkongnya. Nikmat dan segerrr rasanya nih jadinya.

Minuman lainnya ada juga: es degan aneka rasa, aneka sirup, serta es jus.


Harga:



Masalah harga juga relatif terjangkau. Harga dipatok mulai Rp 11.000 hingga Rp 15.000. tergantung paket yang dipesan.

Anda bernama Agus? Ayo datang saja ke rumah makan Bakso Klenger Mas Agus di Kediri..





Nara sumber: dari berbagai sumber.

Foto from FB: restobkma


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: