Bakso Mie Pelangi: Bakso sehat meriah warnanya!



Bakso Mie Pelangi ini adanya hanya di kedai Pelangi - Tasikmalaya. Kedai Pelangi memiliki dua cabang: di perempatan Jalan BKR Dadaha (Cikalang) Tasikmalaya, dan di perempatan Jalan Cibaregbeg (50 meter dari Asia Plaza) Tasikmalaya. Tempatnya cukup asyik dan nyaman untuk kumpul bareng keluarga. Buka mulai pukul 11.00 sampai 20.00 wib saja.


Kedai Pelangi menyajikan hidangan bakso sehat tanpa pengawet maupun pewarna berbahaya, baik mie maupun baksonya. Bahkan, sesuai nama kedainya, sajian mie baksonya pun tampak meriah dengan aneka warna: merah, hijau, oranye, dan polos. Warna-warni mie ini akan meramaikan mangkok bakso kamu.

Menu utama:


Bakso Mie Pelangi
Mie dengan warna-warni yang memikat ini di jaminan sehat. Bagaimana tidak, untuk menghasilkan warna-warna ini, Kedai Pelangi memprosesnya dengan campuran sayuran. 

Warna hijau diperoleh dari daun sawi, merah dari buah bit dan oranye dari wortel. Sudah jelas sehatnya, bukan? Baksonya pun dibuat dari daging sapi asli tanpa pengawet, sehingga tidak perlu ragu saat mengkonsumsinya. Baksonya terasa empuk dengan kekenyalan yang pas.



Mie ayam pelangi bakso
Menu ini merupakan mie ayam dengan kuah bakso terpisah dan mie nya dibuat dengan warna-warni yang memikat.

Menu lainnya:

Kedai Pelangi juga menyediakan sajian empek-empek yang lezat, tersedia dalam bentuk lenjer, kulit, sampai kapal selam. Bahkan, kuah-nya bisa dipilih sesuai level kepedasan yang Anda suka (manis, biasa dan super pedas).  


Selain itu tersedia juga: Mie ayam pelangi (tanpa baso), bakso jumbo tulang muda, bakso goreng, bakso gulung.

Harga:
Soal harga relatif terjangkau, mulai dari Rp 8.000 s/d Rp 16.000.


Jadi penasaran?? Ingin cicip bakso dengan mie aneka warna? Langsung kunjungi saja Kedai Pelangi di Tasikmalaya.






Nara sumber: kulinertasik
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment