Bakso Seuseupan: Lemak gorengnya garing dan gurih!



Bakso Seuseupan ini berada di Jl. Bangbarung Raya No.3, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Warung Bakso Seuseupan ini buka dari jam 09.00 sampai jam 22.00 WIB dalam setiap harinya, kecuali hari Jum'at  buka mulai dari jam 13.00. 



Lokasi Warung Bakso Seuseupan ini berdekatan dengan Sop Buntut Ma Emun dan Bakso Boboho sehingga Anda bisa sekalian menjajal menu-menu lainnya di kawasan Jalan Bangbarung Raya ini. Warung Bakso Seuseupan Bantarjati ini merupakan cabang dari Warung Bakso Seuseupan yang ada di Pertigaan Tapos, atau tepatnya di Jlan Raya Puncak Seuseupan, Ciawi. 

Menu utama:

Mie bakso kuah



Bakso dan mie disajikan dengan kuah bening yang gurih dan gak perlu ditambahin garam karena asinnya pas banget. Rasa baksonya pun empuk dan kenyal saat digigit. 



Bagian lain yang menjadi ciri khas dari mie bakso seuseupan ini adalah adanya potongan lemak goreng yang garing.. Rasanya maknyos! Kenikmatan baksonya pun bertambah nikmat dan khas rasanya. Jadi, walaupun dimakan tanpa tambahan bumbu penyedap lainnya, bakso seuseupan sudah pas banget rasanya. 

Mie bakso telor spesial



Cara penyajiannya sama seperti di atas, bedanya terletak pada baksonya. Pada bakso spesial seuseupan ini Anda bisa menemukan telor puyuh didalamnya. Perpaduan telor puyuh, bakso, mie, kuahnya yang gurih serta rasa khas lemak goreng ini menjadi nikmatnya semakin menjadi-jadi!.. Hhhm lezato banget!

Bihun bakso urat 



Bakso uratnya berasa banget uratnya, empuk dan kenyal saat digigit. Cara penyajiannya masih tetap sama seperti di atas, perpaduan bakso urat, bihun, kuahnya yang gurih serta rasa khas lemak gorengnya menjadikan rasanya makin nikmat, khas dan lezat!..


Menu lainnya:

Mie ayam
Mie dan potongan daging ayamnya pun sangat lezat, biasanya disajikan dengan kuah terpisah. Kuahnya pun sangat gurih.

Mie ayam bakso



Penyajiannya sama dengan mie ayam biasa, bedanya dikuahnya ada bakso dan potongan goreng lemak. Soal rasa.. wow lebih mantap!! 

Minuman yang tersedia ada: Aneka jus, es campur, es kelapa, minuman bersoda dan juga teh.


Harga:
Harganya cukup standar, yaitu dikisaran Rp 7.000 s/d Rp 15.000 saja.


Jika Anda berkunjung ke kota Bogor jangan lupa untuk mampir sejenak ke Warung Bakso Seuseupan! Dijamin ketagihan deh..




Nara sumber: dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment