Bakso Gulung Bragi: Ada kembang tahunya loh!



Bakso Gulung Bragi ini terletak di Jl. Palayu Raya No.37 Bantarjati, Bogor Utara - Jawa Barat.  Baso Gulung Bragi ini menempati kedai sederhana di sebuah pelataran rumah, dan selalu tampak ramai oleh pelanggan yang menikmati keunikan baso ini. Konon kabarnya Syahrini pun merupakan salah satu pelanggan disini, sehingga fotonya pun turut diabadikan di spanduk depan kedai ini. 


Kata siapa Baso harus selalu bulat? Bakso Gulung Bragi bentuk baksonya tidak seperti bakso pada umumnya yang bulat. Namun bakso ini memiliki bentuk yang lonjong (sepintas terlihat seperti kekian goreng), dengan adonan bakso yang terbuat dari daging digulung menggunakan kembang tahu.


Menu utama:


Bakso gulung bragi
Selain bentuknya yang unik, Baso Gulung ini juga memiliki tekstur yang unik, basonya yang lembut dan kembang tahu yang sedikit terasa crispy dan kenyal dimulut. Dan keunikan inilah yang bisa bikin ketagihan.


Baso Gulung ini disajikan dengan pilihan Baso Urat, Baso Daging atau Baso kecil biasa. Baso uratnya asik, basonya kenyal dengan ditimpali urat yang sedikit alot, membuat mulut kita gak bisa berhenti mengunyah. 


Baso Dagingnya berisi daging cincang yang tersembunyi di dalam basonya memberikan sensasi tersendiri yang unik. 


Kita pun bisa meminta tambahan mie kuning, bihun dan sayur untuk menemani sajian baso gulung ini. 


Harga:
Harga satu porsinya mulai dari Rp 7.000 s/d  Rp 13.000, tergantung paket pilihannya.


Syahrini saja sudah coba cicip Bakso Gulung Bragi, lalu bagaimana dengan Anda?





Nara sumber: dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment