Bakso Solo Condong Raos: Bakso istigfar ukuran jumbo kaya rasa!


Warung Bakso Solo Condong Raos terletak di Jalan Sukawarna, belakang Mall Bandung Trade Center (BTC)  merupakan salah satu destinasi kuliner bakso terkenal di kota Bandung. Anda bisa menikmati sensasi yang berbeda saat makan bakso. Buka setiap hari, tapi kalo hari Sabtu dan Minggu sudah dipastikan tempatnya penuh dan baksonya terjual habis. Tempat ini menyediakan menu bakso yang ukurannya berbeda dari biasanya (ukuran bakso: diameter 5cm, 20cm dan diameter 75cm). Sangat cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga, karena satu porsi bakso bisa untuk 4 sampai 5 orang. 


Selain itu ada satu hal yang paling menarik yaitu, warung Bakso Solo Condong Raos ini menawarkan tantangan spesial setiap hari: “Bagi pengunjung yang sanggup untuk menghabiskan satu porsi bakso istigfar sendirian dalam waktu 1 jam maka tidak usah bayar alias gratis. Jika pengunjung tidak mampu menghabiskannya, maka harus membayarnya seharga bakso istigfar yaitu Rp 75.000. Anda berminat ?.. 

Bakso Solo Condong Raos sejak awal September 2008 diwaralabakan dan kini telah memiliki 10 gerai:
  • Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung
  • Jl. Sarijadi blok3 Sarijadi Bandung
  • Jl. Gegerkalong Tengah Bandung
  • Jl. Sukajadi kantin Polres Bandung Barat
  • Jl. Sapan Margahayu Bandung
  • Jl. Raya Lembang depan Pasar Lembang
  • Jl. Raya Barat Cimahi (depan Trans Carefour Cimahi)
  • Jl. Budiluhur Cimindi Cimahi
  • Jl. Kecamatan depan Komp. Fajar Raya Cihanjuang Cimahi
  • Jl. Suci Puja Sera 46 Departeman Keuangan Bandung
  • Gerai baru di Cicalengka.


Menu utama:


Bakso istigfar
Asal kata 'Istigfar' ini adalah karena orang akan kaget ketika langsung melihat ukuranya yang sangat besar alias jumbo, seberat 1,5 kg hampir sebesar bola voli. Untuk menikmati Bakso 'Istigfar' ini disarankan untuk tidak memakannya sendirian karena ukurannya yang besar, bakso tersebut  bisa dihabiskan oleh empat orang loch! 


Bakso 'Istigfar'  ini walaupun ukurannya sangat besar tapi tetap kaya rasa (gurih kaget) dan harum aromanya, menggelitik perut serta bikin liur menetes. Baksonya empuk kenyal dan enak - bikin ketagihan!

Untuk pembelian bakso ‘Istigfar’ ini, berbeda dengan pembelian bakso lainnya. Bakso ini harus dipesan satu hari sebelumnya karena ukurannya yang jumbo dan memerlukan waktu persiapan yang lebih. Kalo mau pesen bisa langsung hubungi ke nomor 0818131511.

Bakso cincang besar
Baksonya empuk kenyal dengan rasa gurihnya yang enak tidak berlebihan. Semangkok rasanya tak cukup. 

Bakso urat besar
Harum aroma baksonya jadi bikin liur menetes. Baksonya uratnya empuk kenyal, berasa banget di mulut!

Bakso yamin cincang besar
Kombinasi mie, bakso, daging cincang dan kuahnya.. mantap - gurih - maknyos!


Menu lain yang wajib dicoba:

Mie ayam bakso besar
Kaldu ayamnya gurih, menggelitik mulut serta bikin nikmat!.. Mienya empuk kenyal enak banget. Semangkok rasanya tak cukup :)

Paket bakso lainnya: Mie ayam bakso biasa, mie ayam biasa, mie biasa 1/2, Indomie bakso besar, Indomie bakso biasa, Indomie biasa, mie yamin bakso kecil dan mie bakso kecil. Semuanya mempunyai rasa yang tidak kalah nikmatnya dari menu di atas! 


Harga:
Di warung Bakso Solo Condong Raos ini rata-rata harganya dikisaran Rp 10.000 s/d Rp 20.000 tergantung paket menu yang dipilih. Sedangkan yang termahal yaitu Bakso Istigfar seharga Rp 75.000.

Bagi para pecinta bakso (bakso lover's) yang menyukai tantangan, wajib cicip Bakso 'Istigfar' ini mumpung gratisss! ;)





Nara sumber: dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: