Steak Bakso Garuda: Sensasi bakso ala steak!



Bakso ala steak ini adanya di kedai Steak Bakso Garuda yang terletak di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Bila Anda datang dari arah Bogor Trade Mal (BTM), tinggal menuju arah Simpang Tiga Empang, lalu belok kiri. Kedai ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap hari.



Menu utama:


Steak bakso
Biasanya bakso disajikan dalam wadah mangkuk, namun di kedai Steak Bakso Garuda baksonya disajikan di atas hotplate. Bakso ini juga tidak ditemani oleh mie atau bihun, melainkan kentang goreng serta wortel.

Bahan steak bakso dibuat dengan ukuran besar kemudian dibelah membentuk seperti bintang.  Steak bakso yang sudah dibentuk tersebut digoreng sebentar, kamudian ditaruh ke atas hotplate bersama dengan kentang goreng dan wortel yang telah dipotong-potong. Kemudian kuah steak yang kaya rempah disiramkan di atasnyaSetelah cukup matang, bakso diberi mayonaise untuk mempercantik tampilan steak bakso.

Rasa daging baksonya yang empuk dicampur dengan gurihnya kuah steak, jadi makin lezat rasanya saat dilahap.


Menu lainnya:

Kedai Steak Bakso Garuda ini juga menjual menu bakso lainnya seperti bakso sapi, bakso urat, bakso balungan, bakso iga sapi, serta mie ayam bakso.

Harga:
Satu porsi steak bakso ini hanya seharga Rp 18.000.


Penasaran?.. Yuk langsung saja mampir ke kedai Steak Bakso Garuda di kota Bogor. Jamin enakkkk! Gak bakalan kalah rasa dengan steak sapi yang asli!





Nara sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment