Bakso Rambutan: Baksonya kriuk-kriuk bikin ngiler!



Bakso Rambutan ini adanya di warung bakso Pak Bas yang terletak di jalan Danau Sentani Raya H1-B41 Sawojajar, Malang-Jawa Timur. Sekilas warung bakso ini berbentuk mirip pendopo khas Jawa. Warung bakso Pak Bas ini juga sempat menyabet gelar dari Museum Rekor Indonesia pada kategori Bakso Bakar khas Malang Terpanjang Tahun 2009.



Warung bakso Pak Bas memiliki fasilitas parkir yang cukup memadai untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor. Tersedia juga free wi-fi bagi para pengunjung yang ingin browsing internet sambil bersantap-ria.

Menu utama:



Bakso rambutan
Bakso rambutan ini penampilannya menggugah selera yang dibuat dari daging sapi dan ayam, kemudian ditambahkan dengan kulit pangsit yang dirajang tipis lalu dibalutkan pada adonan bakso tersebut. Sepintas, rupa bakso itu menyerupai seperti buah rambutan dan didalamnya berisi telur puyuh yang bergizi tinggi. Rasanya sungguh lezat, gurih dan berbeda dari bakso lainnya. Patut dicoba!  Jika digigit akan terdengar bunyi kriuk-kriuk yang berasal dari renyahnya sensasi crispy kulit pangsit yang membalut bakso tersebut. Hhm.. Rasa enaknya berpadu di mulut!


Menu lainnya:


Bakso Halus, Bakso Kasar, Bakso Goreng, Goreng Kembang, Goreng Kaktus, Goreng Panjang, Siomay Bandung, Tahu, Indo Chicken Pizza, de' Spaghetti, de' Burger, de' Fruit, Salad, de' Potato serta tersedia juga aneka minuman seperti: Es Campur, Strawberry Yoghurt, Watermelon Yoghurt , Melon Yoghurt, Orange Yoghurt.


Harga:
Harga bakso dihitung Rp 1.000 per bijinya. Sedangkan harga untuk menu lainnya start dari harga Rp 10 ribuan tergantung menu yang dipilih.


Sudahkah Anda mencicipi Bakso Rambutan?.. Kalau belum, Anda bisa langsung mampir ke rumah makan Bakso Rambutan Pak Bas ini. 




Nara sumber: dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment