Bakso Arief: Bakso goreng kejunya enak banget!



Bakso goreng keju serta varian bakso unik lainnya bisa Anda jumpai di Warung Bakso Arief. Warungnya tidak begitu besar dan terletak di kawasan perumahan Jalan Wira Angun-Angun No.22, Bandung Wetan, Kota BandungWira yang tak jauh dari Jalan Gempol. Warungnya buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00, namun tak jarang baksonya sudah habis sebelum pukul lima sore.



Daya tarik dari Warung Bakso Arief ini terletak pada varian rasa baksonya. Selain yang biasa ditemui seperti bakso polos dan urat, juga tersedia bola-bola daging rasa keju, jamur, rica, dan bakso goreng keju. 



Pengunjung bisa memesan dengan atau tanpa mie dan bakso goreng keju adalah yang paling banyak dipesan. Selain memesan semangkuk bakso kuah, para pelanggan selalu tak lupa memesan bakso goreng kejunya dalam mangkuk terpisah. Biasanya sekali pesan mereka bisa ambil 10 hingga 20 bakso goreng keju.


Menu utama:



Bakso goreng keju
Selain bakso keju rebus juga tersedia bakso goreng keju, rasa keju didalam baksonya membuat cita rasa bakso makin bertambah gurih dan lezat, rasanya memang lebih asin dan gurih dibandingkan dengan bakso keju biasa. Bakso goreng keju ini makin nikmat jika dijadikan teman makan bakso kuah. 

Bakso rica
Untuk bakso rica, sensasi pedas di baksonya membuat rasanya makin berasa di mulut dan sangat lezat. 

Bakso jamur
Sedangkan bakso jamur, bukan hanya jamur yang membuat lezat karena bakso jamur sangat terasa lembutnya.


Menu lainnya:



Di warung ini juga tersedia bakso keju rebus, bakso polos, bakso urat, bakso campur serta aneka minuman.


Harga:
Satu porsi Bakso Arief dihargai Rp 12.000, sedangkan untuk bakso goreng kejunya dibanderol Rp 1.500/pcs.




Nara sumber: Endang dan dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment