Bakso Mas Kembar: Mie ayam baksonya maknyos



Warung Bakso Mas Kembar ini terletak di Jalan Leuwi Gajah, Cimindi - Cimahi. Warung bakso ini berada tepat di depan pasar Cimindi. Tempatnya berada di sebuah ruko 2 lantai dan didalamnya tampak bersih, terang dan luas. 

Mie yang dipakai di warung ini  ada dua macam mie. Mie telor kering, yang wujudnya seperti mie instan dan mie telor basah, mie yang biasanya dilumuri tepung supaya tidak saling menempel sebelum direbus. Sementara untuk baksonya ada beberapa varian yang bisa dipilih untuk memanjakan lidah: Ada bakso urat, bakso ati, bakso cincang dan bakso rudal yang di dalamnya berisi daging cincang dan sepotong telur. 


Menu utama:



Mie bakso kuah
Semangkoknya terdiri dari mie, 1 bakso besar, 1 bakso sedang dan kuah kaldu hangat yang gurih banget.. Selain mie, kita bisa memilih tauge, bihun maupun sohun lengkap dengan sawi hijau yang segar.


Mie ayam bakso
Mie yang dipakai adalah mie telor basah, agak kenyal dan berwana kuning pucat terlihat sangat lezat dengan kombinasi 1 bakso besar dan 2 bakso kecil.. Atau Anda pun bisa memilih berbagai pilihan topping bakso (bakso urat, bakso ati, bakso cincang dan bakso rudal yang di dalamnya berisi daging cincang dan sepotong telur), potongan ayamnya pun terasa gurih manis karena sudah diberi bumbu dan kecap. Apalagi ditambah dengan kuah mie ayam yang gurih banget. Apalagi ditambah potongan sayur dan bawang goreng gurih yang membuat mie ayam ini makin maknyoss!.. 


Menu lainnya:



Bakso kuah
Dalam satu mangkok terdiri dari 1 bakso besar, 2 bakso sedang, tauge, sayuran hijau dan kuah kaldu hangat yang gurih. Anda pun bisa memilih berbagai pilihan topping bakso (bakso urat, bakso ati, bakso cincang dan bakso rudal yang di dalamnya berisi daging cincang dan sepotong telur). Soal rasa.. Pasti maknyoss!.. 

Selain mie, tersedia juga aneka minuman, juice dan es campur (paling banyak dipesan!). 


Harga:

Harganya relatif murah, yaitu mulai dari Rp 5.000 s/d Rp 10.000, tergantung menu yang dipilih.


Penasaran? Ayo coba dan datang langsung ke Bakso Mas Kembar di Cimahi!..




Nara sumber: pengalaman pribadi dan dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment