Bakso Mas Tato: Perpaduan cita rasa unik bakso dan ramen




Kafe Bakso Mas Tato ini berada di Jalan Ternate No. 10 Bandung, buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga pukul 21.00. Kafe milik Donny Supriadi (vokalis band Jerujiini menyajikan aneka makanan yang menghadirkan sensasi baru dalam menikmati baso yang dipadukan bumbu khas negeri sakura (kawin silang bakso dan ramen). Bakso Mas Tato berbeda dengan bakso lainnya, karena digoreng terlebih dahulu sebelum penyajian, dan disajikan bersama kuah pedas dengan cita rasa bakso dan ramen.





Kafe yang berlokasi di kawasan Factory Outlet ini menawarkan konsep open kitchen, jadi konsumen bisa melihat chef merangkap owner saat memasak dengan sepenuh hati, sesuai dengan tagline mereka #EatWithPride



Tak sulit mencari Kafe Bakso Mas Tato.. Cari saja VW Combi terparkir persis di depannya. Oh, Bakso Mas Tato hanya menyediakan 50 porsi untuk setiap harinya. Siapa cepat, dia dapat!



Baso Mas Tato pun kini sudah menjalin kerja sama kemitraan dengan konsep bagi hasil dan membuka cabang di Cirebon, Bali, dan Jakarta.


Menu utama:



Ramen katsu bakso
Bakso Mas Tato memiliki menu andalan yang siap menggugah selera Anda, seperti Ramen Katsu Bakso yaitu ramen dengan bakso bakar yang lezat, kombinasi masakan Indonesia-Jepang ini dilengkapi dengan gurihnya chicken katsu serta siraman kuah pedas. 





Menu lainnya:

Selain menu bakso,  tersedia juga Mie Goreng Saus Chili Dog, Burger Rendang dan Death Burger yang bikin ketagihan. Burger rendang dari Core Burger ini daging pattynya diganti daging rendang empuk lalu diberi sayuran dan keju, disajikan dengan potato chips. Segarnya Thai tea dan Ice Lemon Tea sangat pas sebagai teman untuk menyantap semangkuk Bakso Mas Tato dan Core Burger.



Harga:
Harganya pun relatif murah, mulai Rp 15.000 s/d Rp 25.000 per porsi.



O'ya Mas Donny juga menjual bakso kemasan seperti di awal ia memulai usaha, dengan tetap memakai merek Baso Mas Tato, dengan varian rasa keju, sapi, ayam, dan pedas. Tujuannya agar masyarakat yang ada di luar kota Bandung juga bisa menikmati bakso buatannya. 

Selamat mencoba ya!..




Nara sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment