Bakso Pak Oyo: Enaknya nempel di lidah



Kedai Bakso Pak Oyo ini berada di Plaza Baru Ciledug Tangerang. Bakso Pak Oyo ini awalnya di rintis oleh Pak H. Sudaryo biasa di panggil Pak Oyo dan Ibu Hj. Nurmaningsih pada tahun 1980, Pak Oyo menjual bakso dengan gerobak dorong di kawasan Ciledug. Kemudian pada tahun 1984 Pak Oyo mencoba mengontrak kios di pasar Jumat (samping terminal Ciledug depan bioskop Pertiwi biasa di sebut Pasar Becek). 


Cabang Bakso Pak Oyo:
1. Jalan Dr. Cipto Mangkusumo (samping pom bensin Japos)
2. Jalan Raden Saleh (samping RS Bakti Asih) Tangerang
3. Jalan Dr. Cipto Mangkusumo (depan pom bensin Peluri) Tangerang
4. Jalan Raden Patah Parung Serab Tangerang
5. Jalan Raden Patah Depan Griya Cileduk (Lembang) Tangerang.

Kedai Bakso Pak Oyo menjual Aneka Bakso Enak terbuat dari daging giling asli yang halus sehingga menciptakan tekstur bakso yang halus, empuk, kenyal dan enak dilidah. Sebuah warung bakso yang tidak hanya menjajakan bakso namun juga aneka minuman.

Menu utama:


Mie bakso kuah
Kedai Bakso Pak Oyo menjual mie bakso kuah, dengan bakso sapi yang khas dengan rasa sempurna menciptakan sebuah kelezatan dengan paduan rasa yang spektakuler, dilengkapi dengan mie dan kuah gurih yang sangat enak. Bakso Sapi Pak Oyo terasa unik dan semakin lezat dirasakan serta akan membuat lidah terus bergoyang tanpa henti..

Menu lainnya:


Tersedia juga bakso jumbo daging, bakso jumbo telur, bakso kecil, bakso 1/2 porsi, mie ayam, mie ayam bakso dan aneka minuman es.


Bakso jumbo



Mie ayam bakso



Harga:
Harganya berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 20.000, tergantung menu yang dipilih.






Nara sumber: dari berbagai sumber.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Penasaran sama bakso Pak oyo ini, akhirnya sempet2in ke Plaza Baru (Yg seberang CBD ciledug,sorry lupa namanya coz saya bukan org ciledug Heheheh). Finally coba 1 porsi bakso urat Yg isinya 2 butir bakso urat ukuran sedang (gedean bola tennis) seharga 16rb. Review: rasa bakso tak se"hitz" review netizen, sepertinya di Adonan baksonya terlalu banyak "mecin", kuah & mi sedikit, buat saya cukup 1x mampir disini.

    NB: Menurut saya lebih enak bakso BRI yg dekat lampu merah sebelum pertigaan RS. Sari Asih kalo dari arah joglo.

    ReplyDelete