Bakso Granat: Ini dia bakso anti teroris!



Bakso Granat ini adanya di Warung Bakso Granat Mas Azis yang terletak di Jalan Inspektur Marzuki (Depan SMAN 11), Pakjo Ujung, Palembang. Warung ini buka mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.



Tempat makan Warung Bakso Granat Mas Azis ini menggunakan konsep yang berbeda dari biasanya, yaitu dengan memasukkan unsur nama-nama peralatan perang yang biasa digunakan oleh tentara diperankan oleh 'Bakso' sebagai tokoh utamanya.




Bakso Granat Mas Azis merupakan bakso imut yang di dalamnya terdapat cabe. Inilah yang membedakannya, untuk level Ciyus terdapat 5-10 cabe, dan untuk level Galau terdapat 11-25 cabe. Sedangkan untuk level dahsyat terdapat 26-50 cabe.

Sensasi makan di kedainya Bakso Azis Granat gak cuma sebates pedasnya doang. Setelah dicermati di tiap sudut ruang makan disana, ternyata Mas Azis telah dengan sengaja memasang kamera CCTV. Tujuannya satu, pelanggan yang udah nyerah dengan pedasnya Bakso Granat bisa melambaikan tangan ke kamera, tanda kalo udah nyerah. Mas nyerah mas....Kaya di acara uji nyali aja :)


Menu utama:




Bakso Granat 
Bakso dengan isi cabe-cabean rawit pedas. 

Bakso Ranjau 
Bakso yang dirahasiakan tingkat kepedasannya.

Bakso Basoka 
Bakso yang disajikan dengan kuah cuka.
Bakso Meriam 
Bakso yang menyatu dengan cabe uleg yang bikin seram.

Bakso Bumerang
Bakso berlumuran bumbu kacang.

Bakso Dinamit 
Bakso ditambah irisan cabe rawit.


Menu lainnya:



Selain aneka bakso dengan berbagai macam sensasi pedasnya, tersedia juga aneka bakso biasa (campur, komplit, super, telur), aneka mpek mpek (model dan tekwan), aneka minuman es.


Harga:
Soal harga jangan khawatir... Karena kebanyakan pelanggannya merupakan anak-anak muda, mahasiswa, anak kost-an, maka Mas Azis sudah menyesuaikan harga baksonya dengan kantong pelanggan. Harganya mulai dari Rp 8.000 an.. Murah kan!





Gimana?.. Berani nantangin pedesnya Bakso Granat Mas Azis?.. 





Nara sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment