Yamin Bakso Goyang Lidah: Bakso isinya (telur, urat dan daging) mantap!



Yamin Bakso Goyang Lidah ini berada di kedai Mie Bakso Goyang Lidah milik Mas Yanto, tepatnya di Jalan Laswi (tepat disebelah rel kereta api Bandung), buka dari jam 10.00 hingga jam 19.00.



Mie Bakso Goyang Lidah ini adalah salah satu kedai yang cukup populer di daerah Bandung. Kedai ini terkenal dengan bakso uratnya yang unik dan selalu ramai pengunjung.


Menu utama:



Mie yamin 
Mie Yamin disini berisi mie yang diatasnya ditaburi dengan serutan-serutan daging ayam, kemudian pada mangkok terpisah ada bakso besar dan beberapa bakso kecil, serta pangsit goreng yang lengkap dengan sayurannya. Hhm..Yummy banget!

Mie yamin dikedai ini memiliki tekstur yang lembut, bertambah nikmat dengan  potongan daging ayam yang memperkaya cita rasa mie yamin. Dan keunikan bakso goyang lidah ini adalah baksonya diisi dengan tiga isi (telur, urat dan daging) sekaligus. Kebayang kan nikmatnya jadi  luar biasa! Bikin mulut terasa bergoyang!.. Karena itulah, kedai bakso ini diberi nama Mie bakso Goyang Lidah.

Mie Bakso
Mie dan bakso disajikan dalam kuah kaldu hangat yang diberi taburan irisan bawang dan sayuran hijau. Kemudian ditaburi dengan serutan-serutan daging ayam, menjadikan mie bakso ini makin berasa nikmatnya.. apalagi sedang musim hujan dengan udara yang dingin, kenikmatannya makin menjadi-jadi :)

Mie Ayam Bakso
Penyajiannya mirip mie bakso, dimana mie, bakso kecil-kecil dan kuah kaldunya yang kental, lengkap dengan potongan daging ayam kecapnya yang manis serta sawi hijau dan sayuran yang sehat, ditambah dengan pangsit gorengnya disajikan dalam satu mangkok. Hhhmm.. Lezatos!!.. 

Menu lainnya:
Selain mie yamin bakso juga tersedia mie kocok dan aneka minuman es.

Harga:
Harganya cukup murah, seporsinya hanya dibanderol Rp 13.000 saja. 


Penasaran kaya gimana rasanya cita rasa bakso yang dapat menggoyang lidah?.. Ayo berkunjung ke kedainya Mas Yanto di Bandung dan mari kita bergoyang bersama-sama ;)





Nara Sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment