Bakso Goreng Hot Plate: Kuah asam pedasnya mantap!



Bakso Goreng Hot Plate ini berada di Rumah Makan Bakso Kraton Solo yang terletak di Jalan R.E. Abdulah Ciomas (samping Indomaret Ciomas) kota Bogor. Rumah Makan bakso ini memang berasal dari Solo, yang merupakan group bagian dari Bakso Kadipolo Solo yang sudah melegenda. Dengan mengusung nama keraton diharapkan, cita rasa baksonya tetap terjaga sebagaimana menjaga sebuah haritage keraton. 



Jika Anda datang berkunjung ke Rumah Makan Bakso Keraton Solo, akan terasa suasana yang nyaman. Anda pun bisa memilih untuk duduk menikmati bakso di luar ruangan, di dalam ruangan, serta memillih duduk di kursi ataupun lesehan. Selain tempatnya yang nyaman dan baksonya pun lezat dan sehat, dimana proses pembuatan baksonya bersertifikat Halal, tanpa pengawet. 


Menu utama:



Bakso goreng hot plate
Bakso goreng hot plate buatan Rumah Makan Bakso Kraton ini berisi bulatan bakso daging yang diselimutin bumbu tepung. Kuahnya juga kental dengan rasa asam-pedas. Di beri kombinasi irisan kol, wortel, kentang goreng serta buncis dipinggirannya. Dan disajikan dengan menggunakan hot plate. 



Bakso komplit
Bakso komplit ini merupakan menu andalan Rumah Makan Bakso Kraton lainnya, yaitu terdiri dari bakso halus, bakso Uurat, bakso ati, mie, bihun dan pangsit. Rasa baksonya benar-benar lezat apalagi kuahnya.. wow!.. maknyos! Aroma bumbu khas bakso keratonnya berasa banget!


Menu lainnya yang wajib dicoba:


Nasi goreng pangeran
Nasi goreng ini dicampurkan dengan potongan: bakso ikan, ati ampala, udang, sayur, daging, taburan telor dadar diatasnya. Rasa nasi gorengnya terasa lezat banget dengan racikan saos ala bakso keraton yang sungguh berbeda dan menggugah selera makan. Racikan bumbunya sangat pas dan tidak terlalu pedas. 

Selain bakso juga ada pilihan aneka jenis masakan nasi goreng, ayam, kwetiau, aneka masakan udang, cumi, sea food, ca lada hitam, aneka masakan gurame, kambing, steak hingga masakan khas sunda. 


Harga:
Harganya berkisar di antara Rp 18.000 s/d Rp 50.000 tergantung paket menu yang dipilih.


Masih penasaran?.. Yuk datang dan nikmati kelezatan Bakso Keraton Solo di kota Bogor dan rasakan sensasi makan bakso serta aneka menu andalan khas lainnya!




Nara sumber: dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment