Gurih dan Nikmatnya Bakso Vegetarian



Bakso Vegetarian ini berada di Warung Bakso Vegetarian di Batam, tepatnya di Ruko Kintamani Blok C No. 7 (Sungai Panas), Batam-Kepulauan Riau, Indonesia. Buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.30. Warung tersebut menawarkan masakan bakso vegetarian yang terbuat dari kaki jamur. Koki warung Bakso Vegetarian, Mr Sam mengatakan Warung Bakso Vegetarian menjadi satu-satunya warung yang menawarkan Bakso Vegetarian ‎di Batam dan semua masakannya dijamin Halal.




Menu utama:



Bakso vegetarian
Soal kelezatannya, bakso vegetarian ini dapat di adu dengan bakso yang terbuat dari daging sapi. Bakso vegetarian ini terbuat dari kaki jamur pilihan, campuran tepung beras, wortel serta bumbu yang membuat bakso ini menjadi gurih dan nikmat untuk disantap.

Bagi Anda yang baru pertama kali mencoba bakso vegetarian pasti ketagihan. Bakso ini sangat baik bagi kesehatan karena terbuat dari non daging, sehingga bebas kolestrol. Bebas juga dari berbagai bahan pengawet. Setiap bakso khusus dibuat segar sehingga akan memuaskan lidah Anda. 

Uniknya, Bakso vegetarian ini hadir dalam dua varian yaitu bakso granat (super pedas, yang diisi dengan irisan cabe rawit) dan bakso tenis (berisi telur didalamnya). Masing-masing bakso tersebut disajikan lengkap dengan mie atau bihun, kuah kaldu dan sayuran hijau.


Menu lainnya:

Selain bakso vegetarian juga ada masakan vegetarian lainnya seperti gado-gado, pempek telor, pempek lenjer. Tak ketinggalan dengan tekwan, nasi timbel. Menariknya ditawarkan juga pizza medium. Sedangkan untuk minuman ditawarkan es gunung spesial dan juga aneka juice.


Harga:
Soal harga relatif murah, mulai dari Rp 7.000 s/d Rp 20.000, tergantung menu yang dipilih.


Penasaran?.. Silahkan datang dan buktikan langsung kenikmatan bakso vegetarian Mr. Sam ini di Batam. 




Nara sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment