Lezatnya Aneka Mie Bakso Made In Mie Roemah



Letak Mie Roemah memang sedikit jauh dari jalan raya utama, hal ini memberi efek tempat makan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Untuk mencapai lokasinya di Perumahan Pasirluyu V No. 4 Bandung, paling mudah lewat Jalan BKR. Kemudian belok masuk ke jalan Pasirluyu V di samping pom bensin dan Alfamart. Dari situ tinggal lurus terus. Restoran milik Ibu Widi ini sudah berdiri sejak tahun 2009, dengan menu utama yang disajikan adalah mie bakso. Buka setiap Selasa hingga Minggu mulai jam 09.00 hingga jam 8 malam. Setiap hari Senin, Mie Roemah tutup untuk beristirahat.



Bangunannya menempati sebuah bangunan rumah yang disulap menjadi tempat makan sederhana dengan suasana yang bersih dan nyaman. Ruangan cukup besar sehingga cocok jika Anda mengajak anggota keluarga atau kelompok arisan.

Rahasia kelezatan Mie Roemah ada pada cara pembuatan mie-nya. Pengelola restoran kecil ini memang sengaja membuat mie sendiri dari bahan-bahan segar, berkualitas, dan sudah tentu terjamin kebersihannya.


Menu andalan:



Aneka mie
Penyajiannya sendiri bisa berupa kuah, yamin asin dan juga yamin manis. Sementara toppingnya sendiri berupa ayam rica, jamur tiram dan juga ada cengek alias cabe rawit bagi yang gemar dengan rasa pedas. Sementara sebagai pendampingnya tersedia:  bakso, pangsit atau keduanya sekaligus. Sementara topping lain ada bakso goreng, bakso kuah dan juga pangsit goreng serta pangsit kuah. Rasa mie di Mie Roemah ini cukup lezat dan membuat perut tidak terasa kenyang. Campuran untuk membuat mie sendiri cukup sehat dengan tidak menggunakan bahan pengawet dan juga pengembang.


Menu lainnya:



Aneka bihun dan kwetiau
Penyajian dan pilihan toppingnya sama seperti di atas. Kemudian pengunjung pun bisa menjumpai pilihan menu lain seperti: nasi, ayam bakar, hingga pancake juga dim sum.




Selain makanan, Mie Roemah juga menyediakan aneka minuman es dan juice.




Harga:
Harganya juga cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 15.000 s/d Rp 60.000, tergantung menu yang dipilih.



O' ya ada cemilan lezat Picnic roll Annabelle, kalo mau pesan minimal harus pesan dua hari sebelumnya.


Pokoknya para bakso lover's gak akan nyesel datang berkunjung ke restoran Mie Roemah.. Dijamin enakkk!..







Nara sumber: facebook mie roemah dan dari berbagai sumber.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment