Bakso Soun Lodaya 65: Bakso uratnya mantap!



Bakso So'un ini berada di Jalan Veteran No. 3, Sumur Bandung, Bandung. Buka setiap hari (kecuali hari Senin) dari pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB. Warung Bakso So'un ini sebelum pindah, dulunya ada di Jalan Lodaya No. 65 Bandung.




Tempatnya lumayan luas, termasuk lahan parkirnya. Walaupun desain interiornya sederhana, tapi suasananya nyaman banget dan asyik buat kumpul-kumpul bareng keluarga atau temen-temen. 


Menu utama:



Bakso so'un
Dalam satu mangkok tersaji so'un yang lembut, kuah kaldu yang gurih, ada beberapa bakso urat, potongan tahu dan irisan bawang daun hijau. Biasanya standar penyajiannya pake bakso urat, tapi bisa juga pilih bakso polos atau kombinasi dari keduanya.



Asiknya, di tempat ini terdapat banyak side dishesnya sebagai menu tambahannya, seperti: Bakso bulat daging, bakso urat, tetelan, kuah bakso, pangsit datar, kriuk-kriuk (mie goreng kering), tahu kotak, sayur/sawi/so'un dan nasi putih.


Menu lainnya:



Mie ayam
Mienya berwana kuning pucat terlihat sangat lezat dengan potongan ayam berbumbu. Tekstur mienya cukup lembut dan pas banget dipadukan dengan potongan ayamnya yang gurih manis. Apalagi ditambah dengan kuah mie ayam yang gurih dengan bercak minyak plus semburat rasa bawang putih serta irisan daun bawang yang membuat mie ayam ini sedap mantap!.. 

Selain itu warung Bakso So'un juga menyediakan aneka minuman dan es. Uniknya ada nama es: selalu di pesan (Es DP) dan selalu di kenang (Es DK), keduanya pun memiliki rasa yang unik.. Penasaran? Pesan ajah!.. Jamin enakk!..


Harga:
Harganya juga tidak mahal, berkisar antara Rp 5.000 s/d Rp 15.000, tergantung menu yang dipilih.


Warung Bakso So'un Lodaya 65 ini rekomended banget buat dikunjungi!..




Nara sumber: dari berbagai sumber.



.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment