Bakso Mymo: Yamin bakso gepeng spesialnya mantab abis!



Bakso Mymo berada di Kota Cimahi, tepatnya di Jalan Tol Baros, Gang Harjo No 55.  Kalo exit dari tol baros belok ke sebelah kiri ke arah pusat kota Cimahi dan rumah makan bakso ini terletak disebelah kanan jalan (tidak jauh dari exit tol Baros). 



Rumah makan bakso ini berdiri sejak 2004 itu, berawal dari ide seorang tukang bakso keliling dengan sebutan Restoja yang kemudian berkembang menjadi Rumah Makan Bakso Mymo. Buka mulai dari jam 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan hanya memiliki satu cabang saja yang terletak di Kota Cimahi.



Menu utama:

Bakso Yamin Spesial 
Bakso yamin spesial merupakan menu andalan yang ditawarkan dengan beraneka macam kuah bakso. 

Kuah bakso istimewanya adalah bakso keju yang dipadu dengan bakso urat, bakso gepeng dan babat.

Keistimewaan lainnya adalah tersedianya pilihan kuah bakso ceker ayam sebagai alternatif pilihan kuah bakso untuk Yamin manis ataupun asin.





Menu lainnya yang wajib dicoba:

Mie atau bihun bakso campur kulit (dorokdok), babat, pangsit, siomay dan ceker ayam. Rasa kuahnya mantab abis!

Bagi yang tidak suka mie ada juga Yahun Spesial dan Nasi Tim Ayam Spesial (nasi tim nya jarang ada karena laku banget dan cepat abis, jadi disarankan belinya pagi-pagi).



Harga:

Harga yang ditawarkan relatif mahal mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Walaupun harganya agak mahal, Bakso Mymo gak bakalan mengecewakan Anda karena rasanya mantab abis!

Bagi yang jalan-jalan ke Kota Bandung jangan lupa mampir dulu ke Kota Cimahi dan langsung rasakan kelezatan Bakso Mymo dengan aneka campuran baksonya. 




Nara sumber: dari berbagai sumber.



http://sci-pusat.blogspot.co.id/2014/08/cat-tembok-eksterior-spectrum.html


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment