Mie Bakso Rudal Anggrek: Kuah Kaldunya Mantap!



Mie Bakso Rudal Anggrek - Solo Asli ini terletak di Jl. Anggrek Bandung - Jawa Barat, jika dari arah Gedung Sate Anggrek tinggal lurus saja sampai menemukan Taman Superhero. Warung baksonya terletak di ujung Jl. Anggrek yang berdekatan dengan Jl. Supratman Bandung. Warung bakso ini masih menggunakan tenda dan belum berpindah tempat sejak pertama kali berjualan. 





Menu utama:

Mie Bakso Rudal
Mie bakso rudal mempunyai cita rasa yang khas, karena bumbu yang digunakan pada racikan kaldunya sangat khas dan mantap. Nama 'Rudal' ini identik dengan bentuk baksonya yang berukuran jumbo berisi daging sapi, ati dan urat, kemudian bagian atasnya diiris menyerupai bentuk belakang rudal.

Menu lain yang wajib dicoba:

Mie Yamin Jumbo
Mie yamin di sini sangat berbeda dengan mie yamin di tempat lain. Mie yaminnya menggunakan mie kuning yang ukurannya kecil dicampur dengan bumbu mie yamin khas Solo. Sangat disarankan untuk memesan yang mie yamin jumbo, agar tidak nanggung makannya dan dijamin puas. 

Harga:
Dari segi harga cukup hemat dikantong (Rp 8.000 s/d Rp 14.000) dan menu yang paling mahal adalah mie yamin jumbo dengan harga Rp 16.000. 

Warung bakso ini buka mulai siang hari hingga jam 5 sore dan disarankan jika ke sini jangan saat jam makan siang, karena pasti Anda tidak akan mendapat tempat duduk dan harus menunggu antrian. 



Nara sumber: dari berbagai sumber.


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment