Bakso Semar: Bakso rusuknya wajib dicoba!



Bakso Semar adalah nama sebuah rumah makan bakso yang ada di kota Bandung. Bakso Semar awalnya ada di jalan Semar namun saat ini lebih terkenal yang di jalan Cihampelas (bawah) Bandung, posisinya di sebrang fotocopy Angkasa Putra, sebelah kiri di sebelum Betutu Lalah dan Kaset Antik. Jadi akses jalannya cukup mudah karena ada di setelah flyover Pasupati. Keunikan warung bakso ini selain menyediakan bakso tulang rusuk, warung bakso ini buka 24 jam. Kapan pun warga Bandung maupun pembeli dari luar kota yang ingin makan bakso pada malam hari, bisa mampir di warung bakso Semar.


Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan Bakso Semar baik siang ataupun malam hari (buka 24 jam) silahkan datang langsung ke alamat berikut ini:

Jl. Semar (daerah Pasir Kaliki - gang buntu) Bandung
Jl. Cihampelas No. 47 Bandung
Jl. Veteran No. 71 Bandung
Jl. Pungkur (Dekat ITC Keb Kelapa) Bandung.

Menu utama:
Istimewanya Bakso Semar ini adalah ada bakso rusuknya. Memang bukan berbentuk bakso bulat tapi bentuknya menjadi tulang-tulang rusuk dengan dagingnya yang secipit tapi bikin nikmat banget.


Menu lain yang wajib dicoba:
Bakso uratnya pun enak dengan ukuran cukup besar. Dengan tambahan bakso kecil, tahu dan pangsit keringnya dicampur rasa kuahnya yang enak, gurih menyerupai kuah sop dengan tetelan sapi.


O'ya bakso uratnya, mantap banget! Apalagi kalo lagi turun hujan (cuaca Bandung jadi makin dingin) membuat cicip baksonya makin hangat menggoda dech!

Terus jangan lupa beli pangsitnya, enak lho, kering-kering kriuk-kriuk, pas buat teman makan bakso.

Harga:

Harga Bakso Semar ini bervariasi mulai dari Rp 10.000 s/d Rp 20.000. Harganya sebanding dengan rasanya yang memuaskan selera.


Selamat berlibur dan mencobanya!




Nara sumber: dari berbagai sumber.




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. Yang sebelah itc kebon kelapa ko jadi bakso gemar
    Rasanya beda,saya beli bakso rusuk kecewa bgt yg ada tulang doang dagingnya ga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakso Semar ITC Sekarang udah pindah ke jl.pungkur...itu bukan bakso Semar..

      Delete